peluang usaha
Latest Website :
Home » » Proumedia | Toko Buku

Proumedia | Toko Buku

{[['']]}
Link Website :

Profil :

Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan menjadi buku perdana Pro-U Media setelah empat tahun berkiprah di dunia cetak-cetak pamflet dan undangan pernikahan. Buku yang ditulis Arif Nur Salim alias Salim A Fillah sukses di pasaran, menandai kehadiran Pro-U Media di jagat penerbitan.

Dengan niat yang kemudian dijadikan visi perusahaan, “Ikut Membangun Peradaban Islam”, Pro-U Media bermaksud meramaikan dunia perbukuan yang kala itu banyak berisikan buku-buku sampah pemikiran.
Pro-U Media, yang didirikan oleh para aktivis masjid kampung Jogokariyan, kini sudah menerbitkan seratusan buku lebih. Buku-buku yang diterbitkan Pro-U tidak sekadar ingin laris di pasar, tetapi juga mewarnai peradaban bangsa dan umat. Niat ini ditegaskan dalam kalimat “Tidak Sekadar Menerbitkan Buku, Tetapi juga Menerbitkan Gagasan dan Cita-cita!”

Pro-U Media saat ini memiliki delapan lini (imprint) penerbitan dengan beragam segmen pembaca. Penulis-penulis yang karyanya terbit di Pro-U Media mayoritas penulis pemula, alias bukan penulis kenamaan.
Share this article :

Posting Komentar

Toko Islam Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Link Islam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger